Gunung Sindoro Dengan Banyak Puncak Palsu


Gunung Sindoro Dengan Banyak Puncak Palsu


Sindoro adalah gunung yang amat sangat sulit.Gunung ini adalah gunung yang penuh dengan PHP. Dia memiliki banyak "puncak palsu" atau puncak-puncak palsu. Gnung yang menguji mental dan keberanian ini sangat epik dan luar biasa.

Banyak peristiwa menarik yang saya alami selama pendakian keGunung ini dan lereng curam Sindoro hanya bisa dilewati oleh orang-orang yang luar biasa. Saya mulai mendaki ke puncak pada pukul 8:30 pagi dari pos 3. Awalnya hal itu menarik, saya masih bisa haha-hihi, berfoto bersama teman-teman, dan begitu menikmati rumput dan pohon hijau di sepanjang perjalanan.

Namun, setelah dua jam pendakian, saya bertanya-tanya, kapan puncaknya? Benar-benar buta, karena ini juga pertama kalinya saya pergi ke Gunung Sindoro. Dengan langkah-langkah yang mulai turun, saya memiliki puncak palsu. Ketika saya pikir itu hampir mencapai puncaknya, kaki ini berjalan dengan pasti. Namun semakin dekat, "bagaimana dengan puncak lainnya?" Dan ternyata, puncak palsu! Perasaan nyata gagal oleh Sindoro.

Jika Anda membandingkannya dengan hubungan, Sindoro adalah seseorang yang suka bermain di zona temannya. Sepertinya saya tertarik, tetapi mengapa saya tidak menjamin?
Mereka yang namanya salah harapan tidak bagus. Tapi, percayalah, jika Anda ingin bersabar (meskipun Anda terus menjadi php), kenikmatannya luar biasa. Anda dapat menghargai perjuangan Anda dan bersyukur bahwa Anda telah mencapai puncak.

Saat itu aku menangis untuk mencapai puncak Sindoro. Mengapa? Karena pendakian pertama saya di Sindoro, hanya tanpa teman laki-laki. Selain itu, Gunung Sindoro adalah tujuan gunung terakhir yang ingin saya capai pada tahun 2013.

Pemandangan Sindoro Peak normal pada waktu itu. Jarak pandang mungkin hanya sekitar 3 meter panjangnya. Pemandangan alam yang tak terlihat, hanya kabut tebal, gerimis, angin kencang. Bahkan, tubuh kurus saya hampir terbang dengan angin (cukup dibesar-besarkan, tetapi ini sebenarnya).

Semua kekuatan dan upaya akan berharga jika Anda bersabar

Saya sangat bersyukur bahwa saya dapat menyelesaikan misi yang cukup berat bagi saya pribadi. Pertempuran naik ke atas berat, itu ditabrak babi hutan, hilang beberapa meter sebelum ia tiba di pos 3 dan kembali mendorong mobil sayuran sayuran terbuka.

Ketika saya menceritakan pengalaman ini kepada teman-teman, ada orang-orang yang memiliki hal yang sama. Rasakan PHP pada puncak Sindoro.

Menurut pendapat saya, Sindoro adalah gunung di Jawa Tengah yang benar-benar ingin menyerah, putus asa dan bahkan akhirnya mendaki tanpa puncak.

Komentar